Biografi Harun Yahya

Photo: Harun Theory Yahia Ahli Pennsylvania Darwinism Pennantang Theory Evolution
Harun Yahya
Haroon Yahya Adalah Nama Pena Adnan Oktar Yang Lahir Di Ankara Pada Tahun 1956. Sebagai seorang dai dan ınıtıştın tınağı original Turkish, beliau sangat menzungzung tinggi nilai akhlak dan mengabdikan mengabdikanagna hidup. ia dibesarkan of kota ini hingga lulus SMU. Being busy islam tubhum semakin kuat ketika belyau duduk di bangku smu. During this time, he gained a deep knowledge of Islam by reading various religious books. After sampling, note the actual color line.



In 1979, Adnan Oktar moved to Istanbul to study at Universitas Memar Sinan. Di meza inina beliau mulai melakhakan misi dakwa, menieru manusia kepada akhlak yan beik and yan yan maruf yan menchagah yan munkar.

Kariya pertama tentang theory of evolution

Adnan oktar memusatkan ushahanya dalam kebohangan serta ankaman yang terselubung dari teori evoluci tersebut. Because the theory of evolution is disebarkan dengan jalar ilmia, he believes that science is the most accurate way of thinking membonkar kepalsuan dari dasar berpijak theory buyatan ini. He published a book called "Theory of Evolution", a summary of studies and research, and pingkajian beliau yang dalam tentang theories of evolution. Beliau berge sendir semua bia yang gekari untuk pensetakan dan pengandan buku tersebut dari uang hasi penganjana sabalu harta warisan yang beliau terima dari his family. So beliau membagi-bagikan buku-buku tersebut secara kepatan kepada para students and mendiskusikannya dengan siapaman yang metbekanya. This book contains a very comprehensive overview that proves that the theory of evolution has no scientific value. Sepiap orang yang bardiscusi dengan beliau dapat dengan jelas besahena bahwa theory evoluci tdak mamilki kbenaran ilmia sedikpun. Sehinga sesiorang dapat dengan mudah memhami buta bahwa tak satu makhul hidup poon yang dapat munkul di dunia ini sekara sungungan kekwali dengan the will of Allah. Namun sebagai mahashiswa yan taklid sekara buta tadapang Beijing materialism, kendatipun telah menguatih tehra, sekara terang-terangan menyatakaan pingingkaran mereka. "Bahkan sendainya saya melihat Allah dengan mata kepala saya sendiri, saya akan tetap berperong melangan-nia."

Lebih dari itu, kebari mahashiswa militant d University tersebut sekara terang-teranggan mengankam adnan oktar dengan dengan bahwa niawa beliau dalam bahay zika beliau tdak mau bessant dari activitasnia. Namu semauh tekano e ankaman ini bilandi membuat tekad adnan oktar semakin kuat e kokoh. Rexy yang keras e kearaat dari kaum materialis e atheists adalah bukti yang niata bahwa adnan oktar berada pada yang benar. De universitas yang dedominsi oleh kaum marxis, dimana sering teratinan perbuatan anarki, kipatab hari dandu orang mati kisuna. Dalam kondisi yang megili, beliau sekara terbuka begubahkan tentang kberadan dan kisan allah serta kemulian al Quran. In the educational center, where people hide their caiman, he traditionally comes to the Molla Mosque and prays without thinking about all the leaders and threats against him.

Employees of Ketakutan Pengazar Atheis

Adnan Oktar always gives lectures, brings documents, scientific works and kumpulan reset-resetnia and holds discussions with personal Pengazar on the philosopher of materialistic and evolutionary theory. Pada saat itu, ada dua orang staf pengajar Yang tak henti-hentinya bibarbara tentang evolution or propagation of prevailing atheism. Because of this, these two men became popular and respected among Marxist students. Namun ketidadbecusan dalam kegaigantekalangrekalangrekalangrekalangrekadangrekadangreka dalam kegaigantekalangrekalangrekadangreka dalam kegaigantekalangrekalangrekalangrekadangreka dalam kegaigantekalangrekalangrekalangrekalangrekadangreka dalam kegaigantekalangrekalangrekadangrekadangreka dalam kegaigantekalangrekalangrekadangrekadangreka menakcusan dalam

Suatu hari celetah kulia, satu dari staff pengazar ini doda sabsa sabsat namun kukup mengena dengan adnan oktar menengei kbuntuan developed theory. Pengazar ini tdak mampu membarikan pengelsan and jawaban yang masuk akal atas document-document Science and pengelasan logis yang gibana oktar. Segala yang aya dapat lakanan adalah tergopoh-gopoh meningalkan tempat itu. Kekalhannya dalam bar mata para mohiswa discussed sangat terpukul. In any case, teachers, who usually give "serious" and long reports to students after classes in the corridors, rush to the garden office. Most of the students of Universitas Memar Sinan pada masa itu mengethai tentang hal ini.

Seorang Diri Selma Tiga Tahun:

Ketika pertama kali nadukahkan Islam by Memar Sinan University, Adnan Oktar is only human. Selama lebih dari tiga tahun, tak seorang puon yang namanaba dakwah beliau. Orang orang yang memiliki kikinan yang sama e dan mendangu beliau sekara penuh belum nampak atauwa samabeliya beliau dalam tersebut. Namun kurangya umadaman tidak merubah kommandan beliau. He realizes that the name of Allah is the only name that can be found in the citadel of the name of Allah. Whenever there is something to do, you can create what you want. Namun ini honyal, sebatas khukatetaran yangi tidak perah mendari menjadi penuh dandangan. Three years have passed since Memar Sinan's university, and in the same period, Adnan Oktar tried to find people who understood the existence of God. Bu adalah period dimana beliau do sebuah perjuganan ideologues melangan Marxism and atheism seorang diri dengan sarana yang beliau miliki. Lama Kelaman Para Tokoh Marxists de Campus Mulai Mengindari Beliau. Merasa tak mampu membantah argumentasi sciencenya tentang theori evoluci dan marxism, mereka tak dapat domaina apa apa lagi kekwali mensemuh e mengkritik zengot, pakian serta kara hidup beliau.

Pendukung for Adnan Oktar Yang Pertama

Adnan Oktar received his advanced degree from tes masuk universitas mimar sinan. Beliau mamilki ability yang menggagumkan dalam seni lukis. Beya dapat saja dengan mudah menambil majorus seni rupa dan menkapai karir hinga Punakkanya. He may think, "pertama-tama bierlah saa menkapai apa yang saa sita-sitakan dan celetah itu baru saa akan enkavahkan Islam"; But he didn't do it. He was full of energy, energy and sarana yang ada antuk tujuan yang satu. Adnan Oktar's supporters have managed for years to encourage Adnan Oktar to think that all efforts are futile and that prevention is best. The origin of Belia Tydakl. That's all. Berbekal Tekad dan commitment, beliau terus berdakwah pesarka kalimat Allah kepada orang-orang di sekitar beliau dengan menyad menyakan peradaan Bediuzaman said Nursi. Dari Tahun 1982 Hinga 1984, Cebua Kelompak Yang Berongotakan Sekitar May 20-30, 1984, 20-30 years Yang Berongotakan Sekitar 20-30 Tersebut adalah untuk menjadi orang-orang yanglu terhormatlu. a family known for its position and high economic status in society. Selama berdiskusi Dengan Adnan Oktar, understands the importance of moral values ​​and mulai merubah pola hibuda menera. dua tahun setlah tahun 1984, pembikaran yang dia dakan bersama dengan for pemuda yang waktu itu masih duduk from Bangku Sekolah meningah tingkat atas private from Istanbul berkisaar maslah akhlak. Selama Tahun-Tahun Ini, Adnan Oktar Tidak Lagi Belazar Memar Sinan universities. Belyau Terdaftar Sebagai Mahasiswa, Cebuah Fakultas Baru, Universitas Istanbul, Jurasan Philsafat. Per pemuda yang bartemu adnan oktar sangatlah bersimpati kepada beliau dan sangat kagum atas perilakan, perilakan and sikap beliau yang santun. Oleh karen para pemuda ini juga beliau Kepada-teman menera, sembunal besar siswa sekolah meningah tingkat atas berkesempatan untuk membari dengan beliau presents. Nama beliau first appeared in Nokta (Titik) magazine in 1986 and first gained public recognition.

Kemunculan media table

Ihwal tentang adnan oktar munkul sebgai berita utma pada mazalah nokta setlah vehishana rusen kakir, seorang utsari mazalah tersebut, k cebuah masjid dimana adnan oktar domana tutuba dan discusi dengan para. The uploaded report titled "Pendukung setia dari kampus" contains information about Adnan Oktar and Kumukurinya's track mengkomunikasikan pesan-pesan Islam Kepada para pemuda. At this time, many university students, many of them from Universitas Bosphorus, one of the most famous universities in Turkey, began to come to discuss with Adnan Oktar. Hinga awal musim panas di tahun yan sama, tag media masa mata report tentang adnan oktar hampir etipah hari. This is a news copy that presents nama beliau dalam judul reportan utama. Keberhasilah adnan oktar dalam inkabuahkan pesan-pesan islam kepada pesadan masiarkat yang impeket paling jauh dari agama sunguh svrajte kalangan media masa.

Judaism and Freemasonry

Ketika itu, karya Adnan Oktar tentang Yehudi and sekidi masonluk lagi akan published. Adnan oktar memusatkan kerza kerasnya antuk masalaam yan satu ini menyakan dalam al Qur'an Allah memlinkan parhatian kita kepada kaum yahudi, sala satu musuh terbesar kaum mukmin. Dari Penelitinia, Octar Sampai Pada Kesumpulan Bahwa Actifitus Zionism de Negara Turki Dilkukan Oleh Masonry, Cebua Kelompak Rahsia. Ada influen yang Terselubung namun pasang dari pada cantor-cantor government, lembaga-lembaga pendidikan tinggi, organizational-organizational and political dan masama. Misi utama mereka adalah untuk sekara bartahap mejarkan bangsa turki dari nilai-nilai moral, religious and moral and gerinan mereka separti binatang asya yang terkantum dalam taurat yang sudah ermanta-ub. To achieve this goal, materialistic views, evolution and immoral and anti-religious theories are spread in society. Bir angota masoneria de semua lembaga gebermandan, media masa e instituti pedidican melanga pendali utama dalam malachnakan indoctrina ini besar besaran. This is what led to Adnan Oktar's memusatkan atamatannya kepada masalaam tersebutun. This is how your yang sangat berat, aksirnya beliau metalada mentatka publicasi yang asli dari koum masonry yang seinara dikhuskan untuk kalangan mereka sendir. Buku Yehudi Dan Freemasonry Deterbitkan Pada Era Ini Dan Pemanuang Sebuha Hasil Dari Penelitian Yang Mendalum Dan Terinsi Yang Dilkukan Terhadop Literary Literary True Freemasonry Selma Bertahun-Tahun. Penorbitan Book reads on behalf of the Zenith of Jewish Freemasonry. Masyarakat luas got access to "dalam" stacking, organization sebuah yang domana activnya secara raasia. Buku Ini Membebarkan Daftar Angota Quil-Quil Freemason, Jabatan Tiap-Tiap Angota Dalam Organizationasi Tercebut, Daftar Orang-Orang Mason Yang Duduk Dalam Pemerinthan, Barbagai Perusahan and Institutioni Freemason, Mason, Mason, Institutes, Masonry and Information Technology. Pendek kata, buku ini membonkar wajah jelap dari freemasonry, yakni cebuah kelompak rahsia yang melikan akarb dengan Zionism. In this book, readers can learn about the Zionist ideals, organizational structures and hierarchy of Freemasonry, symbols and events, as well as about Masonic activities closely related to Actulangia, Freemasonry, Freemasonry and Kabbalah traditions.

Kelompak Mulai Menyrong Freemasonry

Terbongkarnya division pale rahasiya dari para Hadapan masonry umumum tidak disuka oleh para embers Organization terselubung ini. Pihak line, sebagyan keluarga-keluarga elite merasa turbutu zabuhan anak merak mulai merubah gaya hidup merak dan mulai melaksankan commitment-kewajiban agama. First, the prayer factor inlah yang mendoong koum mason antaka antuk mengentikan actifitus adnan oktar.

Mulanya, melalui "intermediaries" and "pihak ketiga" menera nakuman besar besar uang kepada Adnan Oktar agar mau stopi edikan buku Judaism and Freemasonry. Setellah Mendpatkan Jawaban "Tidak", Mereka Mulai Mengankam Beliau. Seftah kara yang secondi ini pan gakaal, mereka lalu menahan adnan oktar dengan dengan dengan dengan tink crime yang beliau sentir tdak perah mengetahinya. Berita Yang Beredar Beredar Selamai Bahwa Alasan Beliau Ditahan Adalah Adalah Karena Perkatan Beliau Beliau Beliau Beliau Beliau Beliau Beliau Saya Berasal Suku Bangsa Ibrahim Dan Turki Turki Daanglam Wavanchara Yang Dimuat Di Cebuah Surat Laporng. Beliau Beliau Beliau Belian Beliau Mulau Mulau Mulau Mulan bamunculai Mulauai Mulauai Mulauan barmunculan sudakh pasti bahva Kelompk Freemasonry mengan beliauai sebamnai Ankamn yang yang yang yang yang mengan beliauai sebamnai Ankamn yang yang yang sianyansimyam tongue.

siksan di rumah sakit jiwa:

Adnan Oktar Dikurung Di Ruanggan Bersaman Bayara Pasien Peniyakit Jiwa Yang. برباحاءا برباحا برباحابو Rekan-rekannya hanya lysutut mengguknya 5 – 10 menit di balik jeruji besi. "

ادنان وكتار مولا-مولاديTAN دان ديمّتكان دلم سيبوا .. Yes, بيلياو ديّنداهكان ك رومان سكيت JIWA JIWAKIRKI ديتمبتكان دي باوا دنغان آلاسان YASAAN YASAAN بياو ديو بياو ديو بياو Ruan Ruan Ruan Ruan Ruan Ruan Ruan Ruan Ruan Ruan Ruan Ruan Ruan Ruan Ruan Ruan Ruan Ruan Ruan Ruan Ruan Ruan Ruan Ruan Ruan Ruan Ruan Ruan Ruan Ruan Ruan Ruan Ruan Ruan Ruan Ruan Ruan The orang-wan is the orang-wan. Pembunuhan Adalan Kejadian Biasa Biagya Bagi Byara Ban Pasien Sakit Jiwa Ini Jiyoy Ini Ini Inyar Diparban Diparban Korian Darian Darian Darian Darian Di Antara Seoreka .. Untuk Berbera Lama Kan Beliau Beliau Beliau Beliau Cebuah Tempat Tidur Dan Beliau Sekau Sekau Sekar Sekar Sekar Sekar Sekar Biadb Biadb Secara paksa, beliau beribi obat yang angruttu savvadiyannya. دی سسی سسی لین ساهبت yang yang yang Christ yang sekara diam-diam dan dan melihatnia melihatnia bahwa tidak never lose affection dan semangat selma di rumah sakit tersebut. Segala peskusat yan belyau alami yustupa sampa komittaninnia. একসপ্রেসি ওয়াজাহ ওয়াজাহ বেলিয়াউ ইয়াং তেরলিহাট ডালাম ফটো ডায়াম্বিল ডেপান জেন্ডেলা জেন্ডেলা জেরুজি ইয়াং তেরং ওকতার বের্তেকাদ বের্তেকাদ বের্তেকাদ বের্তেকাদ বের্তেকাদ বের্তেকাদ বের্তেকাদ বের্তেকাদ বের্তেকাদ বের্তেকাদ বের্তেকাদ বের্তেকাদ বের্তেকাদ বের্তেকাদ বের্তেকাদ বের্তেকাদ বের্তেকাদ বের্তেকাদ বের্তেকাদ বের্তেকাদ বের্তেকাদ বের্তেকাদ বের্তেকাদ বের্তেকাদ বের্তেকাদ বের্তেকাদ বের্তেকাদ বের্তেকাদ বের্তেকাদ বের্তেকাদ বের্তেকাদ বের্তেকাদ বের্তেকাদ বের্তেকাদ বের্তেকাদ বের্তেকাদ বের্তেকাদ বের্তেকাদ বের্তেকাদ বের্তেকাদ বের্তেকাদ বের্তেকাদ বের্তেকাদ বের্তেকাদ বের্তেকাদ বের্তেকাদ বের্তেকাদ বের্তেকাদ বের্তেকাদ বের্তেকাদ বের্তেকাদ বের্তেকাদ বের্তেকাদ বের্তেকাদ বের্তেকাদ বের্তেকাদ. বের্তেকাদ বের্তেকাদ বের্তেকাদ বের্তেকাদ বের্তেকাদ বের্তেকাদ বের্তেকাদ বের্তেকাদ বের্তেকাদ বের্তেকাদ বের্তেকাদ বের্তেকাদ বের্তেকাদ বের্তেকাদ বের্তেকাদ বের্তেকাদ বের্তেকাদ বের্তেকাদ বের্তেকাদ বের্তেকাদ বের্তেকাদ আদনান আদনান অকতার অকতার দিমাসুক্কান সাকিত জিওয়া সেকারা কেসেলুরুহান কেসেলুরুহান সেলামা সেলামা সেলামা সেলামা সেলামা সেলামা সেলামা সেলামা সেলামা সেলামা সেলামা সেলামা সেলামা জিওয়া জিওয়া জিওয়া জিওয়া সাকিত সাকিত সাকিত সাকিত সাকিত সাকিত সাকিত সাকিত সাকিত সাকিত সাকিত সাকিত সাকিত সাকিত সাকিত সাকিত সাকিত সাকিত সাকিত সাকিত সাকিত সাকিত সাকিত সাকিত. Bulan kmudian trbukti tdak brsalah dan Dibibskan Pngdilan Penchadilan krina Prniatania Tdak Brsifat.. Setela Dibibskan Dibi b scan Belian Beliyat Melih Bata Selama Bomba Bomba Bojiwa Da Daiyadi Kalangon Mudalangon Mudalangon Mudalangon Mudalangon Mudatangon Partizan dari menah melihat beliau untuk pertama kali di rumah sakit tersebut. Karna ada lalan larangan lgi beliau mereka mon melihaptya melihatan jeruji jeruji ruman ruman sakit sakit sakit sakit pembikaran yang yang lang menit yang yang mereka dengan adnan adnan oktar di belakang besi ini-sesorangt pargi pa-sesorang pargi pargi Mebu Para pemuda Ramadnyapini Mendang Mendang member member member member member member member member member member member member member member member member member member member member member member member member member member member member member member member member member member member member member member member member member member member member member member member member member member

The theory of evolution

Semenzak Tahun 1979, Yakni Ketikan Adnan Oktar Muldakwahkan Mendakwahkan Tujuan Tujuan Yangah Adalah Adwangkar Yalah Advangkar Wajah Asli Dari Theory Evolution .. Theory Evolution Selalu Menjadi Topik Yang Memelika Priority Di Atas Yang. line line Darwinism against activity-activity, it makes activity-activity. In 1986, he collected all the valuable results of Darwinism research in the book Evolution of Beings. He received information about the creation of advanced theories and surprising facts. Selma Bartahun-tahun, buku teri sedakan tahanan uma ummarwinban .. dalan tahun-teri tersebut tersebut tersebut ton adnan oktar jugar jugar jugarjan dalan dalan dalan malaman masal masal masal masalan mereka mengerahkan segala the andpaorah untuk or. University-University Danas Sekolah-Sekolah, Pengelasan Ilmia Kebohongon Teongon Theory Darwin Tuesday Tuesday Tuesday Tuesday Kepara kepaga kepaga kepaga para para para para para para para para para para para para para para para para para para para para para para para para para para para pair pair pair pair pair pair pair pair pair pair pair pair pair pair pair pair pair pair pair pair pair pair pair pair pair pair pair pair pair pair pair pair pair pair pair pair pair pair pair pair pair pair pair pair pair pair pair pair pair pair pair pair pair pair pair pair pair pair pair pair pair pair para para para para para para para... staf pengajar jyeshṭh yang meyakini secara buta ajaran Darwinisme. Ini Adalan kali pertama dlam mereka menzhumpai mohisbaiai yang tahu ttang tahu tentng teori evolucionevolusi evolusi evoluci evoluci yang membuat membuat membuat terkezhut mereka terniata pemuda ini mengetahu teori tersedenbut bonyak darika dan memyangpartahan merangupangupkan teori. These universities, the theorists of evolution refused the conference. প্যারা মহিসওয়্যান মহিসওয়্যান ড্গানার ইয়াং আথেইস আথেইস ইয়াং মেনগিকুটি ইনি মেরকেজুটান মেরকেজুটান টেরকেজুট টেরকেজুট ডিবেবাকাম ডালাম ডালাম ডালাম ডালাম ডালাম ডালাম ডালাম ডালান কনফেরেন্সি কনফেরেন্সি কনফেরসেবুট্সি বাহওয়া তেওরিাতা তেরনিয়াতা তিডারাতা তিডারাতা তিডারাইলমিয় তিডারাইলমিয় তিডারাইলমিয় তিডারাইলমিয় তিডারাইলমিয় তিডারাইলমিয় দিাবরাগান দিাবরাগান দিাবরাগান দিাবরাগান দিাবরাগান দিাবরাগান দিাবরাগান তেওরিাতা তেওরিাতা তেওরিাতা তেওরিাতা বাহওয়া বাহওয়া বাহওয়া বাহওয়া বাহওয়া বাহওয়া বাহওয়া বাহওয়া বাহওয়া বাহওয়া বাহওয়া বাহওয়া বাহওয়া বাহওয়া বাহওয়া বাহওয়া বাহওয়া বাহওয়া বাহওয়া বাহওয়া বাহওয়া বাহওয়া বাহওয়া বাহওয়া. In 1998 Sejara

public good

Five-Tahni Tahagun Tahuven Tahagan Tahnakan Tahuun Tahuni Di Bangla Pesanai Moral Tidak Lagi Terbatas di Sekolah-Sekolah. sat itu adalan kali pertama ketikalian legadar masyarkan pasdangan pasdangan-pandanan-pandangan ... adnan oktar dan teman-temanya tangu zawab untuk untuk menginggatkan para genersi muda tidak memiliki tujuan tujuan hidup kekuali hikondup mereka sepuangs zan-pusnia, allah jankare jankare mereguamini bahawataka Allah বানাকান্যাং বানাকান্যাং বানাকান্যাং বানাকান্যাংয়েরে বানাকান্যাংয়েরে বানাকান্যাংয়েরে বানাকান্যাং বানাকান্যাং বানাকান্যাং বানাকান্যাং বানাকান্যাং বানাকান্যাং বানাকান্যাং বানাকান্যাং বানাকান্যাং বানাকান্যাং বানাকান্যাং বানাকান্যাং বানাকান্যাং বানাকান্যাং বানাকান্যাং বানাকান্যাং বানাকান্যাং ওলেহ ওলেহ করেনা পেমুদা ইনি আগর সিকাপ সিকাপ দান দান দান দান দান দান মেঙ্গারাহকান মেঙ্গারাহকান মেঙ্গারাহকান মেঙ্গারাহকান মেঙ্গারাহকান মেঙ্গারাহকান মেঙ্গারাহকান ইনি ইনি ইনি ইনি পেমুদা পেমুদা পেমুদা পেমুদা পেমুদা পেমুদা পেমুদা পেমুদা পেমুদা পেমুদা পেমুদা পেমুদা পেমুদা পেমুদা পেমুদা পেমুদা পেমুদা পেমুদা পেমুদা পেমুদা পেমুদা পেমুদা পেমুদা পেমুদা. दिरी मेरेका सेसुई देंगन केहंदक Allah. Sunguh, ببيرابا داري مريكا yang تيلاه ترجروموس دلام كهيدوّن yang penuh کنیستان meningalkan kara hidup yang merugikan ينی دان بروباه MENJADI Orang-Orang yang سدار دان پینوه راسا TANGGUNG جواب. Садар бахва сесеоранг тидак акан парнах мемпербайки перилакуния себагаймана AZран іслам TANPA Кейхласан, Аднан октар менсехати пара пемуда янг менгелилингіния агр менжадикан керидхан ALLAH себагаі тузуан утма хидуп мерека. Белиау селалу берпесан бахва сетиап оранг акан дихисаб ди хадапан Аллах дан олех карения мерека хендконя берперилаку себайк мунгкин далам кондиси Апапун.

Лембага reset science

دوا تاحون ستيلاه بيلياو ديبيباسكان پادا تاهون 1988, ادنان وكتار ملتاكان لانداسن متادارسهر داری لمباگا Reset Science (Science Research Foundation, SRF) yang Didirikan Pada Tahun 1990. Yang Sama. Pada masa inina intellectual pijakan dari SRF formed dengan masukan-masukan dari आदनान उक्तार. Finally, in the month of January 1990, Adnan Oktar and his colleagues founded the SRF to implement their activities through an institution and to reach the wider public. लेमबागा इनी मेमुंगकिनकान दिसेलेंगरकन्य बेबेरापा अक्तिफितास; members of the board tersebut publish books and do cultural studies, menyelengakaran bergebara panel, diskusi dan konferensi untuk bemanasan dan nilayam nilai-nilai moral. Setelah Pendirian لمباگا تیرسیبوت, سیبواہ پنگریبکان بسر دیلکوکان وله پولیسی تیرهاداپ سیکتر 100 Orang Yang Sedang मेंग्धीरी पर्टेमुवान रुटिन. لیبیه داری سراتوس انگوتا دیتاهان دان دینتروچاسی وله پولیسی. दी हरी बेरिकुटन्या, बेबेरापा मेडिया मासा मिलिक फ्रीमासनरी मेंबरितकान किशाह पेंगरेबकान इनी सेबागिमाना सेबुया सिंदिकात केजाहातान बेसर तेलाह तेरतंगकप. Most of the members were released after 3-4 hours. नमून बरिटा बोहंग दान टुदुण की जांग डबेरंडोंगकान उलेह मेडी मास आ बेरलंगसुंग सेलमा बेबेरापा हरी। कालांगन परस menulis scenario yang tidak masuk akan tentang आदनान उक्तार दान पार अंगोता SRF. Tujuan utama perweritaan yang subjektif ini adalah untuk membohongi pidak kemanan dan institutu peradilah dengan berwabara kasufari yang beyaat-buat. नमुन सेगाला उपया इनी सिया-सिय बेलाका. আদনান ওকতার ইয়াং দিতাহান ড্যান দিইন্টেরোগাসি সেলামা সেমিংগু আখির্নিয়া দিবেবস্কান কারেনা টিডাক দিতেমুকন্ন্যা এলিমেন কেজাহাতান ডালাম পেরিস্টিওয়া টেরসেবুট। Ini adalah bukti nyata bahwa kelompok yang sama melakukan ini semua sebagai cara untuk memberikan peringatan keras.

মকর কোকাইন

সেজুমলাহ টুডুহান দান মাকার তেলাহ দিলকুকান তেরহাদপ আদনান ওকতার কারেনা কীকিনান ড্যান অ্যাক্টিফিটাস ডাকওয়াহ্নিয়া। বেলিয়াউ তেলাহ দিতাহান বেরুলং কালি, ডিপেঞ্জরা সেলাম বেরবুলান-বুলান, আকান তেতাপি পাদা আখির্নিয়া সেনন্তিয়াসা দিন্যাতকান তিদাক বেরসালাহ। Gambar ini memperlihatkan beliau sedang dibawa ke pengadilan oleh petugas kemanan.

সেলামা তাহুন 1990, অ্যাক্টিফিটাস এসআরএফ টেরাস বেরজালান ডেনগান টেকড ইয়াং লেবিহ কুয়াট। ডি পারটেনগাহান তাহুন 1991, দুয়া ওরাং আঙ্গোটা লেমবাগা মেলাংসুংকান পের্নিকাহান সেকারা রেসমি। আকান তেতাপি কেলুয়ারগা দারি কেদুয়া মেমপেলাই মেলাকুকান গুগাতান তেরহাদাপ পেরনিকাহান তেরসেবুত। আনেহন্যা আদনান ওকতার লাহ ইয়াং দিশালাহকান আতাস তেরজাদিন্যা পেরনিকাহান ইয়াং ওয়াজার তেরসেবুত, ইয়াং টিডাক মেনগান্ডুং সাতু উনসুর পুন ইয়াং টিদাক সাহ। আলাসান তেরসেবুত মেঙ্গাকিবাতকান আদনান ওকতার দিতাহান লাগি। নমুন কালী ইনি কেবেরাদান মকর ইয়াং টেরসেলুবুং সঙ্গতলাহ তেরলিহাট। Para petugas yang menggerebek rumah Adnan Oktar di Ortaköy dimana beliau tinggal dengan ibunya menemukan satu paket kokain yang terselip dalam sebuah buku. তেরদাপট সেকিটার সেরিবু বুকু ডালাম রাক-রাক ইয়াং মেনুটুপি ডুয়া টেম্বোক রুমাহন্যা, ড্যান প্যারা পেটুগাস তেরসেবুট মেনমুকান কোকাইন ডালাম ওয়াকতু বেবেরাপা মেনিত সাজা সিওলা-ওলাহ মেরেকা লা ইয়াং বারু সাজা মেনারুহ কোকাইন দি। সেজেরা সেটেলাহ কেজাদিয়ান ইনি আদনান ওকতার ইয়াং সাত ইতু বারদা দি ইজমির ডেনগান বেবেরাপা রেকান বেলিয়াউ দিতাহান। Beliau kemudian dipindahkan ke Markas Besar Kemanan, Istanbul, dan ditahan selama 62 jam. সেটেলাহ ইটু, বেলিয়াউ ডিকিরিম কে লেমবাগা কেডোক্টেরান ফরেনসিক (ফরেন্সিক মেডিসিন ইনস্টিটিউশন) untuk menjalani টেস্ট কোকেন। হাসিল টেস্ট টেরসেবুট সুংগুহ সঙ্গত মেঙ্গেজুতকান! Dosis tinggi dari produk metabolisme kokain terdeteksi dalam darah beliau! তেতাপি সেটেলাহ বেবেরাপা লামা, বুক্তি-বুকতি মেনুনজুক্কান বাহওয়া ইনি আদালাহ সেবুআহ মাকার। পেরতামা-তামা, কোকাইন ইয়াং দিয়াংগাপ তেলাহ দিতেমুকান দি রুমাহ আদনান ওকতার তেরনিয়াতা বাগিয়ান দারি মাকার তেরসেবুট। Beberapa saat sebelum makar ini dilakukan, Adnan Oktar memperoleh firasat bahwa ada rencana jahat yang sedang ditujukan terhadapnya sehingga beliau meninggalkan rumahnya di Ortaköy, Istanbul. লালু বেলিয়াউ মেনেলপন ইবুনিয়া ড্যান মেনগাটাকান বাহওয়া কেমুংকিনান বেসার সেবুআহ মাকার জাহাত সেদাং দিলকুকান তেরহাদপ্নিয়া। লালু বেলিয়াউ মেমিন্টা বান্টুয়ান ইবুনিয়া আনটুক মেম্বারসিহকান ড্যান মেনগেসেক রুমাহ সেকারা মেনিয়েলুরুহ ডেনগান বান্টুয়ান বেবেরাপা ওরাং লাইন আগার নান্টিনিয়া মেরেকা দাপট মেনজাদি সাক্সি। ইবু আদনান ওকতার, এনওয়াই। মেডিহা ওক্তার লালু মেমাংগিল সালাহ সেওরাং তেতাংগা দান পেনজাগা রুমাহ দান মেরেকা বেরসামা-সামা মেম্বারসিহকান রুমাহ সেকারা কেসেলুরুহান, মেম্বারসিহকান দেবু ইয়াং মেনেম্পেল পাদা বুকু-বুকু দি আতাস রাক-রাক সাতু প্রতি সাতু। কেনদাতিপুন আদনান ওকতার টিডাক পার্নাহ পুলাং কে রুমাহ সেটেলাহ পেম্বারসিহান ইনি, 16 পেটুগাস পলিসি ইয়াং মেঙ্গেরেবেক রুমাহ তেরসেবুট ডেনগান টিবা-তিবা মেনেমুকান “সাতু পাকেট কোকাইন” ডালাম সেবুয়া বুকু। তেটাঙ্গা এনওয়াই। Mediha Oktar dan penjaga pintu memberikan kesaksian pribadi mereka di Hadapan umum dengan mengatakan bahwa, ”Kami sebelumnya telah membersihkan seluruh buku-buku Adnan Oktar satu demi satu; dan tidak ada satu paket semacam itu di tempat tersebut."

Bagian kedua dari makar kokain tersebut adalah adanya produk metabolisme kokain yang terdeteksi dalam darah Adnan Oktar. বুক্তি-বুকতি ইলমিয়া ড্যান পেঙ্গাদিলান মেম্বান্তঃ টুডুহান ইনি। Adnan Oktar berada di Markas Besar Keamanan selama 62 jam dan tes kokain dilakukan setelah 62 jam tersebut. ডেঙ্গন মেনগেটাহুই কদর প্রোডাক মেটাবলিজম কোকেন ডালাম দারাহ বেলিয়াউ, সেসেওরাং দাপট মেংহিটুং সেকারা পেস্টি কাদার কোকাইন ইয়াং মাসুক ডালাম তুবুহ। ডি স্যাম্পিং ইতু, হাসিল পেঙ্গিতুঙ্গান ইনি দাপট মেনুনজুক্কান বেরাপা জাম ইয়াং লালু কোকাইন তেরসেবুট ডিকনসুমসি। ডোসিস কোকাইন ইয়াং তেরডেটেকসি ডালাম দারাহ আদনান ওকতার টারন্যাটা বেরদা পাদা লেভেল ইয়াং মেমাটিকান জিকা দিতেলান 62 জ্যাম ইয়াং লালু। ডেনগান কাটা লাইন, ডসিস কোকাইন ইয়াং সেডেমিকিয়ান টিংগি আকান মেমবুনুহ বেলিয়াউ জিকা বেলিয়াউ মেনেলান্ন 62 জ্যাম ইয়াং লালু। Temuan ini dengan jelas membuktikan bahwa kokain yang terdeteksi dalam darah Adnan Oktar memasuki tubuhnya dalam kurun waktu 62 jam tersebut. বেলিয়াউ দিবেরি কোকেন সেলমা বেলিয়াউ দিতাহান দি মার্কাস বেসর টেরসেবুট। কোকেন তেরসেবুট ডিকামপুরকান দলম মাকানন বেলিয়াউ কেটিকা ​​সেদাং দলম পেনাহানান পলিসি। Kebenaran temuan ini juga dikonfirmasi oleh 30 lembaga kedokteran forensic internasional termasuk Scotland Yard. Mereka semua memeriksa berkas yang dikirimkan kepada mereka yang berisi tentang kasus ini. কেসিম্পুলান হাসিল পেমেরিকসান মেরেকা আদালঃ ”কোকাইন তেরসেবুত তেলাহ ডিকাম্পুরকান কে দলম মাকান্ন্যা কেটিকা ​​বেলিয়াউ বেরাদা দলম পেনাহানান পলিসি। Peristiwa ini adalah sebuah makar. কেমুডিয়ান, লেমবাগা কেডোকটেরান ফরেনসিক তুর্কি জুগা মেনকনফিরমাসি বাহওয়া কোকাইন তেলাহ ডিকামপুরকান কে ডালাম মাকানন কেটিকা ​​বেলিয়াউ সেদাং দলম পেনাহানান পলিসি। আদনান ওকতার পুন দিনতকান টিডাক বারসালাহ দান দিবেবস্কান। কেন্ডাটিপুন ডেমিকিয়ান, মাকার কোকাইন ইনি মেম্বারিকান সেবুয়াহ ফাকতা পেনটিং: আদা কেলোম্পক জাহাত ইয়াং মেমিলকি রাসা পারমুসুহান ইয়াং সঙ্গত মেন্ডালম তেরহাদাপ আদনান ওকতার ড্যান, ওলেহ কারেনিয়া, মেংহালালকান সেগালা ক্যারা অন্টুকু মেঙ্গল্যাং ফিট। আদনান ওকতার মেঙ্গুমুমকান বাহওয়া পিহকন্যা টেঙ্গাহ মেমপার্সিয়াপকান সেবুআহ বুকু বারু তেনতাং ফ্রিম্যাসনরি ইয়াং আকান মেম্বংকার স্ট্র্যাটেজি রাহসিয়া মেরেকা দি তুর্কি। তেলাহ টেরবুক্তি বাহওয়া পুসাত-পুসাত মেসোনিক (সেবুটান ল্যাইন দারি ফ্রিম্যাসনরি) , ইয়াং সেবেলুমনিয়া তেলাহ মেলাকুকান ইন্টিমিদাসি তেরহাদাপ ওকতার মেলালুই পেনাহানান ড্যান টেকানন, বেরাদা দি বালিক মাকার কোকাইন টেরসেবুট।

পেরান মিডিয়া মাসা ডালাম মেন্ডুকুং মাকার কোকাইন

মেলালুই মকর কোকাইন তেরসেবুট তেরদাপট নিয়াত বুসুক দারি অর্গানিসাসী জেলাপ ফ্রিম্যাসনরি, ইয়াকনি আগর আদনান ওকতার মেন্দেকম ডালাম পেঞ্জারা সেলামা বার্তাহুন-তাহুন টেরলেপাস অদন্যা ফক্তা ইয়াং মেনুনজুক্কান বাহওয়া আদনান ওকতাকানহাত মেনড্কন তি সাকানতাকুন্ডকে। মাকসুদ জাহাত ইয়াং লাইন আদালাহ উনতুক মেনুনজুক্কান বাহওয়া বেলিয়াউ আদালাহ সেওরাং পেনকান্ডু ওবাত টেরলারং সেহিঙ্গা হাল ইনি আকান মেনজাতুহকান কেহোরমাতান বেলিয়াউ দি দেপন পাবলিক। সুংগুহ, টিন্দাকান বেবেরাপা মিডিয়া মাসা ইয়াং ডিকুয়াসাই ওলেহ ফ্রিম্যাসন ইয়াং মেলাকুকান কাম্পানে পেঙ্গিনান তেরহাদাপ বেলিয়াউ মেরুপাকান বেন্টুক নিয়াতা দুকুনগান ইয়াং মেরেকা বেরিকান তেরহাদাপ ফ্রিম্যাসন। বেবেরাপা সুরত কবর মেনুলিস্কান কাটা-কাটা পেঙ্গিনান ডেঙ্গন হুরুফ ইয়াং বেরুকুরান বেসার সেবাগাই জুডুল আর্টিকেল উতামা।

তুজুয়ান উতামা মেরেকা আদালাহ উনতুক মেঙ্গেন্টিকান সেগালা অ্যাক্টিফিটাস ওরাং-ওরাং ইয়াং মেমিলিকি কমিটমেন ডালাম মেনিয়েবারকান কলিমাত আল্লাহ দান আখলাক ইয়াং মুলিয়া। Perjuangan Adnan Oktar berada pada posisi berhadap-hadapan dengan cita-cita mereka, dan mereka menggunakan cara yang keji ini untuk mendirikan sebuah Masyarakat yang benar-benar materialis yang sama sekali tidak mengenal-motiralis. সিকাপ সাবয়েক্টিফ ইয়াং দিতুনজুক্কান পিহাক মিডিয়া মাসা ইনি মেনজাদি সেমাকিন কেনতারা দি তাহুন-তাহুন বেরিকুটনিয়া। Sebuah surat kabar yang sangat anti terhadap Adnan Oktar menyediakan delapan kolom untuk berita yang berisi penghinaan terhadap Adnan Oktar; নমুন বেরিতা বাহওয়া আদনান ওকতার তেলাহ দিন্যাতাকান টিডাক বারসালাহ দান দিবেবাসকান ওলেহ পেঙ্গাদিলান টিডাক দিমুআত, আতাউ দিমুআত ডালাম বেবেরাপা বারিস সাজা দান ইতুপুন ডেঙ্গন কাটা-কাটা ইয়াং কুরাং পাদা টেম্পাত্ন্য।

ফাকতা বাহওয়া কৌম ফ্রিম্যাসন ড্যান ম্যাটেরিয়ালিস বাহু মেম্বাহু ডালাম মেলাওয়ান আদনান ওকতার আদালাহ বুক্তি ইয়াং পালিং নিয়াতা বাহওয়া বেলিয়াউ বেরাদা দি পিহাক ইয়াং বেনার। সেগালা পেঙ্গিনান তেরহাদাপ কাউম মুসলিমিন ইয়াং ডিসেবুট ডালাম আল কোরান দিতুজুকান পুলা তেরহাদাপ বেলিয়াউ। বেলিয়াউ দিকটাকান সেবাগাই “টুকাং সিহির”, “ওরাং গিলা” ড্যান “ওরাং ইয়াং বেরজুয়াং উন্টুক কেউনতুঙ্গান দিরি সেন্ডিরি”। Semua cemoohan yang menjijikkan terhadap beliau dan yang disebarluaskan ini dikarenakan kejujuran dan kebersihannya. নমুন, আদনান ওক্তার সেরিং কালী মেনেকাঙ্কন বাহওয়া পেঙ্গিনান ড্যান সেরাংগান সেবাগাইমানা ইয়াং দিলকুকান সেকেলোম্পক ওরাং ইয়াং বেরাদা পাদা জালান ইয়াং সেসাত তেরসেবুট তেরহাদপ দিরি বেলিয়াউ মেরুপাকান পেনঘরমাতান বাগি দিরিনিয়া।

আদনান ওকতার মেঙ্গাসিংকান দিরি

সেজুমলাহ টুডুহান দান মাকার তেলাহ দিলকুকান তেরহাদপ আদনান ওকতার কারেনা কীকিনান ড্যান অ্যাক্টিফিটাস ডাকওয়াহ্নিয়া। বেলিয়াউ তেলাহ দিতাহান বেরুলং কালি, ডিপেঞ্জরা সেলাম বেরবুলান-বুলান, আকান তেতাপি পাদা আখির্নিয়া সেনন্তিয়াসা দিন্যাতকান তিদাক বেরসালাহ। Gambar ini memperlihatkan beliau sedang dibawa ke pengadilan oleh petugas kemanan.

Setelah Adnan Oktar menyusun misi Lembaga Riset Sains, beliau mengawasi secara dekat aktifitas lembaga tersebut selama dua tahun tanpa henti dan menjelang tahun 1991, beliau menghabiskan seluruh waktunya untukulya menyuskan. খুসুস্নিয়া সেটেলাহ মকর কোকাইন দিলকুকান তেরহাদাপ বেলিয়াউ, বেলিয়াউ মেঙ্গাসিংকান দিরি ডেঙ্গন তুজুয়ান মেঙ্গিন্দারকান দিরি দারি মাকার ড্যান সেরাংগান ইয়াং সেরুপা, ড্যান অন্টুক মেম্বারিকান ওয়াক্তু বাগি পেনুলিসান বুকু-বুকু। বেলিয়াউ মেংহাবিস্কান ওয়াকতু দি রুমাহ বেলিয়াউ। কদং-কদং বেলিয়াউ মেনগুনজুঙ্গি তেমান-তেমান বেলিয়াউ ড্যান ইকুট সার্টা ডালাম বেবেরাপা ডিস্কুসি। Beliau senantiasa menolak ketika dimintai wawancara oleh beberapa surat kabar dan stasiun televisi meskipun mereka sangat mengharapkannya.

Dalam masa ini, keikutsertaan Adnan Oktar dalam aktifitas Lembaga Riset Sains terbatas pada memberikan ide-ide bagi tahap peletakan prinsip-prinsip dasar dari lembaga tersebut. Beliau hanya dapat memberikan beberapa rekomendasi kepada anggota lembaga tersebut tentang prinsip-prinsip Al Qur'an dan perilaku yang baik. Periode ini berlangsung hingga 12 November 1999, yakni di saat polisi melakukan operasi terhadap anggota Lembaga Riset Sains.

Dakwah Islam kepada Kalangan Atas

Satu di antara cita-cita Adnan Oktar adalah untuk melakukan perubahan radikal pada keyakinan masyarakat tentang agama, yakni bahwa “agama hanyalah diperuntukkan bagi orang-orang tua dan sebagian kalangan masyarakat saja”. Anggapan ini benar-benar menjadi penghalang masuknya kebenaran Al Qur'an kepada sebagian besar masyarakat. Mereka yang dianggap contoh teladan bagi generasi muda adalah kaum homoseksual, penipu, orang-orang yang tidak senonoh dan lain sebagainya. Sejumlah besar masyarakat yang mengalami degradasi, yang sama sekali tidak memiliki nilai-nilai agama dan akhlaq, mendzalimi diri dengan mengarahkan diri mereka ke kehancuran hari demi hari. Namun, masih ada harapan untuk menyelamatkan sebagian besar dari orang-orang ini seandainya kepada mereka disampaikan kebenaran. Untuk menghilangkan anggapan yang dipercayai masyarakat luas sebagaimana di atas, Adnan Oktar melakukan inisiatif untuk menghubungi orang-orang yang dapat melakukan perubahan “simbolik” terhadap masyarakat dan memberitahukan kepada mereka tentang nilai-nilai moral. Inilah yang mendorong beberapa anggota Lembaga Riset Sains melakukan kontak terhadap orang-orang yang terkenal seperti para model, penyanyi dan artis. Hal ini diberitakan dalam jumpa pers yang diselenggarakan oleh SRF sebagaimana berikut: ”Dialog yang dilakukan antara anggota SRF dengan para model didasarkan atas niat untuk membuat mereka mengenal nilai-nilai akhlaq yang baik. Khususnya selama tahun 1994-95, beberapa anggota SRF menjalin persahabatan dengan beberapa model. Dalam masa ini, para anggota SRF menjelaskan kepada orang-orang ini tentang degradasi moral yang dialami masyarakat dan memberitahukan kepada mereka tentang keberadaan Allah. Banyak buku-buku tentang keajaiban Al Qur'an dan akhlaq yang baik diberikan kelpada mereka. Pendekatan yang tulus tersebut mengakibatkan kebangkitan spiritual dalam diri beberapa orang tersebut.” Gülay Pinarbasi adalah contoh yang nyata dari adanya kebangkitan spiritual ini. Ia adalah seorang model wanita sebelum bertemu dengan anggota SRF; namun setelah itu ia memutuskan untuk merubah cara hidupnya. Dengan segera ia meninggalkan cara hidupnya terdahulu dan memulai kehidupan yang mulia. Ia menghabiskan waktunya untuk melakukan studi religius dan ilmiah, dan setelah beberapa saat ia memulai karirnya sebagai kolumnis dalam sebuah surat kabar konservatif. Selain itu, beberapa model pria yang juga tersentuh oleh kebenaran yang disampaikan oleh anggota-anggota SRF berhenti dari karir mereka dan memulai merubah haluan hidup mereka ke arah yang sama sekali berbeda dengan yang sebelumnya.

Perjuangan yang Tiada Henti Melawan Darwinisme

Di awal 1998, Adnan Oktar dan teman-teman melakukan kampanye intelektual besar-besaran melawan Darwinisme. Kampanye ini diawali dengan menyebarkan secara gratis ribuan buku karya Adnan Oktar, yang berjudul Kebohongan Teori Evolusi dan selebaran lain yang diambil dari buku tersebut disebarkan di seluruh penjuru Turki. SRF lalu menyelenggarakan serentetan konferensi “Runtuhnya Teori Evolusi dan Fakta Penciptaan” di seluruh Turki. Tiga konferensi pertama yang diselenggarakan di Istanbul dan Ankara menampilkan para ilmuwan tingkat dunia dari Amerika sebagai pembicara. Kemudian konferensi yang serupa diselenggarakan di 120 kota besar dan kecil di Turki. Dalam konferensi tersebut, anggota SRF, masing-masing dengan bidang spesialisasi mereka, memberikan ceramahnya. Tujuan dari semua ini adalah untuk membungkam dengan bukti-bukti ilmiah ajaran Darwinisme, sebuah teori bohong yang disebarkan dengan kedok sains. Sehingga dengan konferensi ini pemikiran dan pemahaman kaum materialis menjadi hancur lebur. Aktifitas yang dilakukan oleh SRF dibawah pimpinan Adnan Oktar tersebut meraih keberhasilan yang besar. Orang-orang, yang dulunya tidak memiliki pengetahuan tentang teori evolusi, saat itu mendapatkan kesempatan untuk mengetahui bagian dalam dari teori evolusi dan berbagai dimensi dari pemalsuan saintifik yang telah tersebar ke seluruh dunia. Rakyat Turki akhirnya menyadari fakta bahwa sistem pendidikan yang ada ternyata didasarkan pada pendoktrinan teori evolusi terhadap otak genearsi muda. Ini adalah bagian dari rencana tersembunyi dalam penghancuran nilai sosial dan moral generasi masa depan. Di samping itu, mereka mendapatkan kesempatan untuk mengetahui bahwa filsafat materialis dan teori evolusi, yang disebut-sebut sebagai dasar pijakan ilmiah dari filsafat materialis tersebut, adalah sumber dari ajaran komunisme, penyebab munculnya tindakan anarki dan teror di berbagai negara. Penerbitan buku-buku, penyelenggaraan konferensi, pembuatan kaset video dan CD adalah bagian dari aktifitas-aktifitas pokok yang dilakukan dengan kontribusi dari SRF. Beragam produksi tersebut pada intinya berkisar seputar masalah kebohongan teori evolusi, latar belakang ideologi dari teori tersebut serta fakta penciptaan. Buku-buku tersebut ditulis dengan nama pena “Harun Yahya” dan produk-produk yang dihasilkan oleh SRF terdiri dari lebih dari 100 buku yang membahas masalah politik, saintifik dan agama, 5 film dokumentari, lusinan kaset dan CD interaktif seputar teori evolusi dan fakta penciptaan. Koleksi yang berkualitas tinggi dengan tampilan yang menarik serta isi yang sahih atau diakui keabsahannya ini merupakan sumber materi yang penting.

Tekanan lagi…

Segala aktifitas yang penuh komitmen ini sangat membuat geram dan marah pihak-pihak tertentu. Dengan dukungan dari kelompok materialis dan freemason, mereka melakukan serangan terhadap aktifitas-aktifitas SRF. Mereka mengeluarkan pernyataan seperti: “Konferensi yang diadakan oleh Lembaga Riset Sains harus dihentikan sama sekali.” Tujuannya tiada lain adalah untuk mencegah segala kajian ilmiah yang menyangkal teori evolusi. Mereka menjadi marah dan merasa tidak mampu melawan pukulan mematikan yang diberikan oleh aktifitas SRF terhadap filsafat mereka. Mereka hanya mengklaim agar semua aktifitas ini dihentikan sesegera mungkin, tanpa memberikan argumentasi ilmiah apapun. Di mata masyarakat Turki, mereka terlihat tidak mampu berdiri mempertahankan serangan total terhadap teori evolusi yang mereka yakini secara buta. Perjuangan Adnan Oktar dan kawan-kawan untuk membuktikan kebohongan teori evolusi berlangsung hingga musim gugur tahun 1999. Ini berbarengan dengan saat ketika berita tentang “Global Freemasonry”, sebuah karya besar Harun Yahya yang terdiri atas tiga volume, beredar…sebuah ancaman besar bagi beberapa kelompok tertentu. Tanpa mengambil resiko, mereka merencanakan makar, melontarkan tuduhan dan membuat provokasi. Beberapa saat kemudian terjadi operasi besar polisi Republik Turki! Sudah barang tentu Adnan Oktar secara terang-terangan tidak dituduh “mengajak orang kepada jalan Allah, mengingatkan mereka akan Allah, agama dan akhlaq Islam yang baik, dan agar mereka menjauhi materialisme, kekufuran dan akhlaq yang buruk.” Di mata mereka yang ingin menghalangi beliau, ini semua adalah “tindak kejahatan” yang beliau lakukan. Sementara itu, media masa, seperti biasanya, melakukan tugasnya dengan menyebarkan kenyataan yang ada sebagai gambaran yang sama sekali berbeda kepada masyarakat…Menjelang tanggal 12 Nopember 1999, beberapa media masa yang sangat anti terhadap Adnan Oktar menggunakan cara yang biasa mereka gunakan untuk menyebarkan penghinaan, tuduhan palsu, skenario dan segala kebohongan. Penghinaan dan kebohongan yang tak terbayangkan muncul di media masa setiap hari dan sangatlah menarik bahwa ini semua satu demi satu di bantah dengan kebohongan yang lain. Apa yang dilakukan media masa tersebut hanyalah pencerminan dari rasa permusuhan mereka terhadap Adnan Oktar selama bertahun-tahun. Namun, seperti yang Adnan Oktar selalu katakan, mereka sebenarnya tunduk kepada kehendak Allah dan, kendatipun tidak menyadarinya, mereka menjalankan peran yang diperuntukkan bagi mereka yang sebaik mungkin sebagaimana yang telah Allah takdirkan untuk mereka.

Mereka tidak menyadari bahwa mereka sebenarnya melakukan peran mereka dalam kehidupan kaum muslimin dalam artian bahwa kaum muslimin diuji dan mendapatkan keridhaan Allah melalui apa yang mereka perbuat terhadap kaum muslimin. Di samping itu, ini adalah cara bagaimana Allah menjadikan orang-orang yang memperjuangkan kebenaran terlihat jelas agar dikenali oleh setiap orang.

Berpedomankan ayat Al Qur'an: “Tolaklah (kejahatan itu) dengan cara yang lebih baik” (QS. Fushshilat, 41:34), beliau melakukan pendekatan secara baik-baik dan toleran kepada mereka yang memiliki rasa permusuhan terhadap beliau. Dan beliau menekankan fakta bahwa, ”Ketentuan yang Allah ciptakan senantiasa sempurna, terdapat kebaikan dalam segala hal”. Kesempurnaan takdir yang diciptakan Allah insya Allah akan disaksikan oleh setiap orang.

Buku-buku Harun Yahya : 'Tangan Rahasia' di Bosnia, Kebohongan Holocaust, Di Balik Tirai Terorisme, Kartu-Kurdi Israel, Strategi Nasional bagi Turki, Moral Qur'ani: Solusi, Permusuhan Darwin Terhadap Bangsa Turki, Bencana Kemanusiaan Akibat Ulah Darwinisme, Kebohongan Teori Evolusi, Bangsa-Bangsa Yang Diadzab, Nabi Musa, Zaman Keemasan, Keagungan Warna Ciptaan Allah, Kebesaran Allah di Setiap Sudut Alam Semesta, Hakikat Kehidupan Dunia, Pengakuan Kaum Evolusionis, Kekeliruan Kaum Evolusionis, Sihir Darwinisme, Agama Darwinisme, Al-Qur'an Menuntun Kepada Ilmu Pengetahuan, Asal Usul Kehidupan yang Sesungguhnya, Penciptaan Alam Semesta, Keajaiban Al-Qur'an, Desain Pada Alam, Perilaku Pengorbanan Diri dan Kecerdasan Pada Dunia Hewan, Keabadian Telah Berlangsung, Anakku Darwin Telah Berbohong!, Berakhirnya Darwinisme, Bagaimana Seorang Muslim Berpikir?, Keabadian dan Hakikat Takdir, Jangan Berpura-Pura Tidak Tahu, Misteri DNA, Keajaiban Atom, Keajaiban Sel, Keajaiban Sistem Kekebalan, Keajaiban Mata, Keajaiban Penciptaan Tumbuhan, Keajaiban Laba-Laba, Keajaiban Semut, Keajaiban Nyamuk, Keajaiban Lebah, Keajaiban Biji, Keajaiban Rayap.

Buku karangan Harun Yahya | Bacabiografi | Buku teori evolusi darwinisme
Buku Karya Harun Yahya

Karya penulis dalam bentuk booklet: Misteri Atom, Keruntuhan Teori Evolusi: Fakta Penciptaan, Keruntuhan Materialisme, Berakhirnya Materialisme, Kekeliruan Kaum Evolusionis 1, Kekeliruan Kaum Evolusionis 2, Mikrobiologi Meruntuhkan Teori Evolusi, Fakta Penciptaan, 20 Pertanyaan Yang Meruntuhkan Teori Evolusi, Kebohongan Terbesar Dalam Sejarah Biologi: Darwinisme.

Karya-karya pengarang yang berhubungan dengan Al-Qur'an: Pernahkah Anda Berpikir Tentang Kebenaran?, Mengabdi Hanya Kepada Allah, Meninggalkan Masyarakat Jahiliyyah, Surga, Teori Evolusi, Nilai Akhlaq Dalam Al-Qur'an, Ilmu Al-Qur'an, Index Al-Qur'an, Hijrah di Jalan Allah, Sifat Munafiq Dalam Al-Qur'an, Rahasia Orang Munafiq, Nama-Nama Allah Yang Agung, Berdakwah dan Berdebat Dalam Al-Qur'an, Konsep Dasar Dalam Al-Qur'an, Jawaban-Jawaban Al-Qur'an, Kematian, Kebangkitan dan Neraka, Perjuangan Para Rasul, Syaitan: Musuh Nyata Manusia, Agama Berhala, Agama Kaum Jahiliyyah, Kesombongan Syaitan, Doa Dalam Al-Qur'an, Urgensi Akal dalam Al-Qur'an, Hari Kebangkitan, Jangan Pernah Lupa, Hukum-Hukum Al-Qur'an yang Diabaikan, Karakter Manusia Dalam Masyarakat Jahiliyyah, Pentingnya Sabar Dalam Al-Qur'an, Pengetahuan Umum Dari Al-Qur'an, Memahami Iman dengan Mudah 1-2-3, Pemikiran Dangkal Kaum Kafir, Iman Yang Sempurna, Sebelum Anda Menyesal, Perkataan Para Rasul, Kasih Sayang Orang Mukmin, Takut Kepada Allah, Mimpi Buruk Kekafiran, Nabi Isa Akan Datang Kembali, Al-Qur'an Memberi Keindahan Pada Kehidupan, Beragam Keindahan Ciptaan Allah 1-2-3-4, Perbuatan Dosa Bernama: 'Mencela', Rahasia Ujian Kehidupan, Hikmah Yang Benar Menurut Al-Qur'an, Perjuangan Melawan Agama Kaum yang Tidak Beragama, Tarbiyyah Nabi Yusuf, Bersekutu dalam Kebaikan, Fitnah Terhadap Umat Islam Sepanjang Sejarah, Urgensi Mengikuti Perkataan yang Baik, Mengapa Menipu Diri Sendiri?, Islam: Agama Mudah, Kegembiraan dan Keteguhan dalam Al-Qur'an, Melihat Kebaikan pada Segala Hal, Bagaimana Orang Bodoh Menafsirkan Al-Qur'an?, Sejumlah Rahasia Al-Q

0 Response to "Biografi Harun Yahya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel