Sejarah Band Utopia

sejarah band utopia

Terbentuk pada tangal August 8, 2002 dimulu dari relukan pertemanan Pia (vocals) Bersama Tommy (drums) Yang tergabun dalam satu band , yangbias menzig acara di cafe. Because Tommy happens to have a music studio and Pia sudah Mulai bitch menulis lirik lagu, akliniya mereka sepakat untuk menuka membuat demo lagu. Kareena Pia and Tommy dimo performed to play lag, maka merka manabah satu orang peter lagi yang tulan bisa menzig bass and secaligus gave the guitar to Tommy. Berbekal sebuah demo lagu, Piya, Tommy, Dodo and Buche Bergerilia from Perusahan - Perusahan Regaman namun masih juga belum membuah hasil. Hilman Hariwijaya, Sounded More – Sexy Six soundtrack presentation. You will be able to meet the mandates Setellah Menungu, Ahirna Pia, Tommy, Dodo and Buche. Dari Sinilah Sevanari Awal Pemakayian Nama Utopia .

Pertam album.

Pada Tanggal released the hit single album Utopia and Antara Ada Dan Tiada on August 8, 2003 using Utopia . Lagu tersebut memang langsung menancap ditelinga et tentuu saja langsung melambungkan nama utopia consummate lagi band dengan vokalis wanita saat itu masih sangat sedikt. Kesuksesan single antara ada dan tiada salain aelkan ganfasat buat utopia juga engendering controversy yang curang mengwega yaitu mereka detuding mengekor salah satu band band yan juga bervocalis wanita e ketulan sudah lebih dahulu tarkenal. Good Music Kedua Group Group Ini Sama Sakali Berbeda, Bih Kepada Electronica Dengan loop and utopia for sampling.

kekal

Pia (vocals), Dodo (guitar), Tommy (drums) and Indra (bass) Pertama album, yaitu pada akhir tahun 2004 album. . Album Dalam kekeya, Utopia mendat gangan untuk membuat karya yang langebe sikkeke sikkei Pertama Merka and Seperinia Merka Berhasil Mujudkanya's 1st album. Kekal , Utopia, Benji . Di lagu ini utopia memamerkan tutalangan its yang so bright. Daya pikat singer piya yang begitu jenih utuh utuh dalam suatu maseg warna musical medium rock yang begitu distorif, tapi masih menyisakan certain melodies yang gelat dicerna serta lyrical yang begitu mengiba.

industrial

In 2007 Utopia Kambali Dengan Albomu Mereka Genç Mendanaan Albomu Ketinyanya Dengan Judul Indah Dengan Single Andalan Baby Doll , Sarpihan Hati and Hujan . Album Composition di merupakan prose permenungan Pia dalam bermusik. Semua lagu created by Pia.
"Indah adalah kepah yang samakan akan tertular kepada pendengar ketelet sikke lagu-lagu dalam ini album. Sarat dengan serita sadih dan senang, bak heidhudan ada pahit dan manis, namun harus tetap optimist karena semiya akan berujungia (pada pada)"

Pada Album Utopia Music Bertahan and Malakukan Chlorasi Pada Music Rock Female Young Dipoli Sekara Lebih Manis Dengan Unsur Music Pop and Dentingan Acoustic Guitar Young Kukup Menonjol. However, Utopia is more feminine. Terbukti Dari Tampamanas Voice Pia Yan Melenking Mulus Pada Nada Tingi and Maximum Pengaitan Dari Lyrics by Un Pada Tiap Track Lagu.

Single album released by Mini

January 2010, Jalur Dark Rock by Utopia Kembali Merilis Cebu single called Mencintamu Sampai Mati yang kembali bermain. Single Ini Renkanaya Juga Akan Dirilis Dalam Mini-Albom Young Planed Beredar Pada Maret 2011.

Jaya Musik Grosir - Jual Aksesories and Perlenkapan Musik

Jaya Music Grosir Jul Grosir Senar Guitar Jaya Music Grosir Jul Grosir Senar Elixir, Jaya Music Grosir Jul Grosir Senar Cowboy, Jaya Music Grosir Jul Grosir Jul Grosir Tali Guitar Grosir Guitar Senar Select Guitar

0 Response to "Sejarah Band Utopia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel