Apa Saja Musuh Tanaman, Ini Yang Patut Anda Ketahui

Aurelius Anantha - Mengetahui Musuh Tanaman. Perlengkapan dan perkakas yang digunakan untuk pengendalian tumbuhan musuh ada dua jenis, yaitu:

1) perlengkapan dan perkakas yang digunakan untuk perlindungan mekanis tumbuhan;

2) digunakan untuk pengolahan insektisida dan fungisida.

Yang paling berguna dari yang pertama adalah bingkai tertutup. Biasanya terdiri dari kotak kayu berukuran sekitar delapan belas inci kali dua kaki persegi dan tinggi sekitar delapan inci, ditutupi dengan kaca, kain kasa, kelambu, atau kelambu.

Tentu saja, dua penutup pertama memiliki manfaat tambahan berupa retensi panas dan perlindungan terhadap embun beku, yang memungkinkannya ditanam lebih awal dari yang aman. Mereka banyak digunakan untuk permulaan ekstra awal dan aman pada mentimun, melon, dan sayuran akar merambat lainnya.

Alat paling sederhana untuk melindungi tanaman yang baru ditanam, seperti tomat atau kubis, dari ulat bulu adalah kerah kaku dari kertas timah, kertas karton atau tar, dibuat setinggi beberapa inci dan cukup besar untuk ditempatkan di sekitar batang dan menembus satu inci tanah.

Untuk mendistribusikan bubuk beracun, tukang kebun rumah harus menyediakan pistol bubuk untuk dirinya sendiri. Namun, jika penggunaan harus dibatasi pada satu alat, yang terbaik adalah membeli salah satu penyemprot udara bertekanan yang dioperasikan dengan tangan. Mereka digunakan untuk aplikasi semprotan basah dan harus dilengkapi dengan salah satu dari beberapa nozel kabut. Jenis otomatis non-penyumbatan adalah yang terbaik.

Untuk pekerjaan yang lebih ekstensif, direkomendasikan pompa drum yang dipasang di atas roda, tetapi salah satu di atas akan melakukan pekerjaan yang sangat baik dalam waktu singkat. Tiang ekstensi untuk menyemprot pohon dan tanaman merambat dapat dibeli untuk keduanya.

Penyemprot portabel yang baik dapat digunakan untuk pekerjaan yang sangat kecil, tetapi biasanya yang terbaik adalah menginvestasikan beberapa dolar lebih banyak dan mendapatkan penyemprot tangki kecil karena alat ini mengeluarkan aliran atau semprotan yang stabil dan dapat menampung larutan semprotan dalam jumlah yang jauh lebih besar. Jenis apa pun yang Anda dapatkan, dapatkan mesin kuningan yang akan bertahan lebih lama dari tiga atau empat mesin logam yang lebih murah, yang dapat diracuni dengan sangat cepat karena racun yang kuat dan efek korosif dari bahan kimia yang mereka gunakan.

Selain sekop, cangkul, dan garpu rumput, sangat sedikit alat pembersih yang digunakan di kebun, karena sebagian besar membutuhkan tenaga kuda selain antrean panjang dan penggunaan yang ekonomis. Lampiran dari pemanen bawang kait ganda dapat secara menguntungkan digunakan untuk menghilangkan bawang, bit, lobak, dll dari tanah atau untuk memotong bayam. Mencukur kedua sisi wortel, parsnip, dan sayuran tumbuh dalam lainnya dengan hati-hati akan membantu menghilangkannya. Tusuk jari kawat yang dipasang di ujung gagang panjang sangat membantu dalam memetik buah dari pohon tinggi, tetapi tidak perlu menggunakan pohon rendah saat ini.

Kelas alat berkebun lainnya adalah yang digunakan untuk memangkas, tetapi jika dirawat dengan baik sejak awal, pisau tajam dan alat tali yang bagus akan dengan mudah menangani semua pekerjaan yang diperlukan.

Alat berkebun lainnya adalah yang digunakan untuk menopang tanaman; seperti tumpukan, kisi-kisi, kabel, dll. Biasanya mereka diberi terlalu sedikit perhatian, karena dengan perawatan yang tepat di penyimpanan musim dingin, mereka tidak hanya bertahan selama bertahun-tahun, tetapi juga sangat meningkatkan kenyamanan budidaya dan penampilan taman yang indah.

Akhirnya, untuk pembeli alat berkebun, pertama-tama telitilah berbagai varietas yang tersedia, dan saat membeli ingatlah bahwa alat yang bagus atau mesin yang dibuat dengan baik akan bertahan lama setelah harganya dilupakan, tetapi yang buruk selalu menjadi sumber gangguan. . Dapatkan alat yang bagus dan rawat mereka.

Dan izinkan saya mengulangi bahwa beberapa dolar setahun yang dihabiskan kemudian untuk alat yang dirawat dengan baik akan segera memberi Anda satu set lengkap dan meningkatkan keuntungan dan kenikmatan taman Anda.

0 Response to "Apa Saja Musuh Tanaman, Ini Yang Patut Anda Ketahui"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel