Senang Sekali Untuk Berkebun Musim Gugur

Aurelius Anantha - Banyak tukang kebun bahkan tidak mempertimbangkan berkebun musim gugur karena awal musim dingin yang dapat terjadi. Sebaliknya, berkebun musim gugur menghasilkan sayuran yang sangat baik dan memperpanjang panen lama setelah tanaman musim semi matang. Sayuran dari kebun musim gugur terkadang lebih manis dan lebih lembut daripada yang ditanam di musim panas, dan menawarkan rasa yang sama sekali baru pada sayuran lama yang sama.

Apa yang Anda pilih untuk tumbuh selama musim gugur Anda berkebun tergantung pada ruang yang Anda miliki dan apa yang ingin Anda makan, seperti tanaman musim semi. Bahkan tanaman yang menyukai panas seperti tomat, ubi jalar, okra, dan paprika akan berproduksi sampai musim dingin tiba, yang bisa sangat terlambat di wilayah selatan. Namun, beberapa tanaman mati di akhir musim panas, seperti buncis, ketimun, dan ketimun.

Jika sayuran ini ditanam pada pertengahan musim panas, mereka juga dapat dipanen hingga musim dingin pertama. Sayuran yang kuat dan kuat tumbuh hingga 20 derajat, tetapi sayuran yang tidak terlalu kuat hanya dapat tumbuh di cuaca beku yang ringan. Ingatlah bahwa jika Anda memiliki tanaman akar dan umbi dan pucuknya mati karena kedinginan, bagian yang dapat dimakan dapat diselamatkan dengan menggunakan banyak kompos.

Saat berkebun di musim gugur, berhati-hatilah dan pilih sayuran dengan musim tanam terpendek agar tumbuh sempurna dan dipanen sebelum musim dingin. Sebagian besar paket benih diberi label "awal musim" atau Anda dapat menemukan benih yang membutuhkan waktu paling sedikit untuk matang. Jika mau, Anda bisa mencari benih untuk berkebun musim gugur di musim semi atau awal musim panas; mereka biasanya tidak disimpan sampai akhir musim panas. Jika disimpan di tempat yang sejuk dan kering, mereka akan bertahan sampai Anda siap menanam.

Untuk mengetahui dengan tepat kapan waktu terbaik untuk mulai berkebun musim gugur, Anda perlu mengetahui kapan cuaca beku pertama kali melanda daerah Anda. Salah satu cara terbaik untuk mengatakannya adalah melalui Almanak Petani. Mereka memberi Anda tanggal yang akurat dan jarang salah. Anda juga perlu tahu persis berapa lama tanaman akan matang.

Untuk menyiapkan tanah untuk berkebun musim gugur, Anda harus terlebih dahulu membuang semua tanaman musim semi/musim panas dan gulma. Biji-bijian sisa dari musim sebelumnya dapat menyebarkan bakteri dan penyakit jika dibiarkan di kebun. Taburkan beberapa inci kompos atau mulsa di atas taman untuk menambah nutrisi, tetapi jika tanaman musim semi banyak dipupuk, mereka mungkin tidak membutuhkan banyak, jika ada. Sirami tanah hingga lapisan atas, lembabkan dan biarkan meresap selama kurang lebih 12-2 jam. Setelah ini selesai, Anda siap menanam.

Banyak tukang kebun menghindari berkebun musim gugur untuk menghindari cuaca dingin, tetapi jika Anda menanam sayuran yang kuat dan kuat, mereka akan bertahan beberapa kali dalam cuaca beku dan memberi Anda hasil yang lezat. Berkebun musim gugur memberi Anda kesempatan untuk menikmati kebun sayur Anda setidaknya lebih lama.

0 Response to "Senang Sekali Untuk Berkebun Musim Gugur"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel